Senin, 22 Februari 2016

TEKS PEMBAWA ACARA PENGUKUHAN BP GAMASTIM-BALI MB 2015-2016

PENGUKUHAN BADAN PENGURUS
GABUNGAN MAHASISWA SUMBA TIMUR DI BALI
MASA BAKTI 2015-2016

Salam Pahadang Mahamu.
Selamat Sore dan salam sejahtera untuk kita semua
Yang terhormat Ketua Umum FLOBAMORA-BALI.
Yang saya hormati Ketua  Umum HIKMAST-BALI,
Yang saya hormati senior HIKMAST-BALI
Yang saya hormati undangan yang berkesempatan hadir,
Yang saya hormati Kepala Suku Demisioner.
Yang saya hormati jajaran pengurus Gamastim-Bali, serta rekan-rekan anggota Gamastim-Bali yang saya cintai.

Pertama – tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,
atas segala nikmat dan karunia nya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini, dalam acara Pengukuhan Badan Pengurus Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali Masa Bakti 2015-2016.

Hadirin yang saya hormati, atas nama pembawa acara izin kan saya membacakan susunan acara pada Kegiatan Pengukuhan Badan Pengurus Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali Masa Bakti 2015-2016, yang sebagai berikut;

SUSUNAN ACARA PENGUKUHAN
BADAN PENGURUS GABUNGAN MAHASISWA SUMBA TIMUR DI BALI
MASA BAKTI 2015-2016

1.      Pembukaan
2.      Upacara Nasional
3.     Pembacaan SK kepengurusan Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali Masa Bakti 2015-2016.
4.      Pengukuhan Badan Pengurus Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali Masa Bakti 2015-2016.
5.       Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kepengurusan
6.       Penyerahan Berkas Organisasi
7.       Penyematan Selendang
8.       Sambutan-Sambutan
9.       Penutup
10.   Ramah Tamah Dan Foto Bersama
11.   Sayonara

Hadirin yang saya hormati, marilah kita buka acara Pengukuhan Badan Pengurus Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali Masa Bakti 2015-2016 dengan Doa yang dipimpin oleh Sdr/i ....(Pemimpin doa dari Gamastim-Bali)

Upacara  Nasional, Menyanyikan lagu Indonesia raya, Hadirin di mohon berdiri.

Mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Hikmast-Bali (NB: Kepengurusan Tertinggi) Hadirin dipersilahkan duduk.

Pembacaan Surat Keputusan Pengukuhan Oleh Sekretaris Umum HIKMAST-BALI

Pengukuhan Badan Pengurus Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali Masa Bakti 2015-2016, oleh Ketua Umum Hikmast-Bali

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kepengurusan Gamastim Bali (Kepala Suku Demisioner, Sekretaris Suku Demisioner, Kepala Suku Definitif, Sekretaris Suku Definitif, Ketua Umum Hikmast-Bali, Perwakilan Anggota Gamastim Bali dan Ketua Flobamora Bali)

Penyerahan Berkas Organisasi Oleh Kepala Suku dan Sekretaris Suku Demisoner kepada Kepala Suku dan Sekretaris Suku Definitif

Penyematan selendang Oleh Ketua Umum Hikmast-Bali Kepada Kepala Suku, Sekretaris Suku dan Bendahara Suku

1. SAMBUTAN PJS KEPALA SUKU DEMISIONER GAMASTIM-BALI
2. SAMBUTAN KEPALA SUKU DEFINITIF GAMASTIM-BALI
3. SAMBUTAN KETUA UMUM HIKMAST-BALI
4. SAMBUTAN KETUA UMUM FLOBAMORA-BALI

Hadirin yang saya hormati, demikianlah Acara Pengukuhan Gabungan Mahasiswa Sumba Timur Di Bali Masa Bakti 2015-2016 ini dan marilah kita tutup dengan doa yang akan dipimpin oleh:
Sdr/i (NB: Dipimpin Oleh Senior Hikmast-Bali)

Saya selaku pembawa acara, apabila ada sikap dan tutur kata yang  kurang berkenan di hati hadirin sekalian, kami mohon maaf. AKHIR KATA KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA BADAN PENGURUS GAMASTIM-BALI MASA BAKTI 2014-2015 DAN SELAMAT BERKARYA UNTUK BADAN PENGURUS MASA BAKTI 2015-2016..
SALAM PAHADANG MAHAMU...

Selanjutnya kita akan masuk dalam RAMAH TAMAH dan Foto Bersama


=====SALAM PAHADANG MAHAMU=====

Tidak ada komentar:

Posting Komentar